CV. Hansa Indo Perkasa

Stacker

Hand Stacker atau biasa disebut dengan Hand Forklift merupakan alat angkut yang didesain untuk memindahkan sekaligus mampu mengangkat beban dengan kapasitas dan tinggi angkat tertentu. ... Pengoperasian alatnya pun dapat dilakukan hanya dengan satu orang saja.

Hand Stacker sering digunakan didunia perindustrian seperti di pabrik-pabrik yang sangat sering terjadi kegiatan pengangkutan-pengangkutan barang-barang berkapasitas besar yang tidak mungkin jika diangkut secara manual dengan tenaga manusia. Selain menjadikan pekerjaan menjadi lebih mudah dan hemat waktu, hand stacker juga dapat menghemat biaya operasional, serta pengopeasian alatnya dapat dilakukan meskipun hanya dengan satu operator saja. Alat angkat angkut ini memiliki desain yang ergonomis, berbahan kokoh, dan harganya pun ekonomis.

Kami memiliki 4 type Hand Stacker yaitu : Stacker Manual, Stacker Semi Elektrik, Stacker Elektrik, dan Straddle Stacker.

1. Stacker Manual

Menggunakan pemompaan secara manual dengan mekanisme cara kerja hydraulis  pada saat pengangkatan beban di atas fork / garpu dan pada saat memaju-mundurkan / pemindahan alat. Stacker Manual tersedia kapasitas 1 Ton sampai 2 Ton. Dengan tinggi angkat 1,6 sampai 3 Meter.

2. Stacker Semi Electric

Pengoperasiannya merupakan perpaduan antara jenis manual dan elektrik, jenis ini telah dilengkapi battery sebagai motor penggerak pada saat menaik-turunkan beban diatas fork sehingga sudah dapat dilakukan secara otomatis tanpa pemompaan secara manual lagi. Namun untuk memaju-mundurkan alatnya masih dilakukan secara manual. Stacker Semi Elektrik tersedia kapasitas mulai 1 Ton hingga 2 Ton. Dengan tinggi angkat 1,6 Meter – 3,5 Meter.

3. Stacker Electric

Merupakan jenis hand stacker yang paling modern, karena merupakan penyempurnaan dari jenis semi elektrik, di mana dalam pengoperasian telah menggunakan daya battery secara full electric baik ketika menaik-turunkan atau pengangkatan beban diatas fork/garpu maupun pada memaju-mundurkan alat pada saat memindahkan beban. Tersedia kapasitas 1 Ton hingga 1,5 Ton. Dengan tinggi angkat 2,5 – 5 Meter.

4. Straddle Stacker

Terdapat 2 jenis yaitu manual dan full elektrik. Untuk jenis yang manual hampir sama seperti hand stacker manual dan untuk jenis full ellektrik hampir sama seperti stacker electric, yang menjadi perbedaan hanya pada bentuk kaki yang lebih lebar dibandingkan dengan stacker standart lainnya. Tersedia dengan kapasitas 1 Ton – 1,5 Ton dengan tinggi angkat 1,6 Meter – 5 Meter.

penyedia yang bergerak dalam melayani penjualan dan pengadaan peralatan angkat angkut atau material handling equipment seperti: Hand Pallet, Hand Stacker, Hand Trolley, Drum Lifter, Lift Table, Work Platform Lift / Tangga Elektrik, Forklift, Roda, dan berbagai jenis peralatan angkat lainnya yang banyak digunakan pada industri global saat ini seperti pabrik, hotel, gudang, toko, gedung, restauran, dan tempat-tempat lainnya.  Produk-produk ini di gunakan untuk meningkatkan efisiensi di berbagai industri – industri seperti manufacturing, pertambangan, ekspedisi, telekomunikasi, dan industri lainnya yang telah merasakan manfaat alat-alat ini dalam menunjang kegiatan operasional perusahaan. Produk-produk kami juga tersedia berbagai ukuran untuk menyesuaikan kondisi kerja perusahaan anda

Jaminan kualitas produk yang powerfull,dan lebih modern serta kompeten di semua tahapan desain mesin dan konstruksi, kami yakin produk-produk kami akan mampu menjadi solusi yang paling baik untuk meningkatkan profitabilitas sistem hidrolik Anda.garansi produk serta harga yang ergonomis sangat menajdi acuan dan favorit user untuk berbelanja di toko kami

 

Bendera Indonesia Indonesia  |  Bendera Inggris English
Ingin menghubungi kami?
Klik tombol dibawah
Logo IDT
Chatbot