CV. Hansa Indo Perkasa

Pen Vibration Meter Lutron

Alat Pengukur Getaran PEN Type TV-260A adalah alat test geratan model PEN yang portabel dengan fitur pengujian getaran yang lengkap. Vibration meter ini dapat digunakan untuk mendeteksi secara cepat ketidakseimbangan pada motor penggerak yang menyebabkan getaran yang terlalu besar pada mesin, kipas angin listrik, Kompressor udara dan berbagai perangkat mesin lainnya.

Kenapa Disebut dengan Pen Vibration Meter  ??? Alat pengukur getaran ini memiliki desain dan bentuk yang kecil menyerupai bolpoin dan dapat dimasukan ke kantong baju sehingga memudahkannya untuk dibawa kemana mana. Dengan bentuk yang kecil ini, alat test getaran ini sering disebut dengan Pen Vibration Meter.

Alat Pengukur Getaran PEN Vibartion Meter Lutron  ini sangat berguna dalam pengecekan getaran yang diakibatkan oleh ketidakseimbangan putaran pada poros mesin, ketidaksimetrisan pada poros mesin dan gear dan berbagai macam penyebab lainya yang mungkin menimbulkan getaran. Dengan pengukuran getaran menggunakan Alat Pengukur Getaran PEN Vibration Meter  ini diharapkan dapat mencegah dan meminimalisir kerusakan mekanis yang diakibatkan dari beberapa hal diatas.

Bendera Indonesia Indonesia  |  Bendera Inggris English
Ingin menghubungi kami?
Klik tombol dibawah
Logo IDT
Chatbot