CV. Hansa Indo Perkasa

Mesin Strapping

Mesin Strapping Band adalah sebuah alat yang berfungsi untuk mengikat sebuah kardus, karton, ataupun barang lainnya agar mudah untuk dipindah.

Alat Pengikat Kardus ini juga berfungsi agar hasil ikatannya dapat menjaga kardus tidak mudah terbuka dan tidak mudah rusak. Karena pada saat pengiriman maupun penyimpanan di gudang tidak menutup kemungkinan adanya gangguan.

Untuk jenis atau macam-macam Alat Packing Strapping Band ada 3. Yakni Strapping Manual, Strapping Semi Otomomatis, Dan Strapping Otomatis


Strapping Manual alat ini biasa disebut denan strapping Tools penggunaannya mengunkan Energ Manual Yaitu Tenaga Manusia . Cocok Untuk:Tali / Ikatan Jenis Besi ( Seng ). maupun Gesper palstik


Mesin Strapping semiotomatis

Jenis mesin kedua ini memang akan memproses pengikatan secara otomatis. Namun, tali strapping harus dimasukkan ke hole sensos secara manual terlebih dahulu oleh operator. Jenis mesin semi otomatis ini cocok digunakan bagi Anda yang memiliki bisnis Usaha Kecil dan Menengah (UKM).


Mesin Strapping otomatisPada mesin otomatis, bundle atau ikatan telah dirancang untuk dibuat seiring dengan sistem conveyor mesin. Sebuah sistem akan digunakan untuk mengetahui apakah barang sudah berada di tempat perekatan yang tepat atau belum.

Mesin strapping band otomatis ini sering dimanfaatkan bagi industri yang sehari-harinya bekerja dengan mengutamakan kecepatan dan ketepatan, sehingga operator tidak terlalu berfokus pada proses pengikatan.



Mesin strapping memang sangat diperlukan dalam sebuah usaha, terutama apabila Anda menghasilkan produk dan barang dalam jumlah banyak. Akan sangat merepotkan sekali jika menggunakan cara manual. Selain terlalu membuang tenaga karyawan, juga waktu dan tenaga yang bisa dipakai untuk menyelesaikan pekerjaan lainnya. Mesin pengemasan kardus otomatis sangat diminati karena punya banyak keunggulan.

Bendera Indonesia Indonesia  |  Bendera Inggris English
Ingin menghubungi kami?
Klik tombol dibawah
Logo IDT
Chatbot