CV. Hansa Indo Perkasa

Manometer

Manometer adalah alat yang berfungsi untuk mengukur tekanan udara dalam ruang tertutup. Udara ternyata memberikan tekanan pada ruang tertutup. Ketika anda meniup balon maka pada balon terasa adanya tekanan yang menekan tangan anda. Untuk mengukur tekanan gas dalam ruang tertutup digunakan manomater.

Manometer mengukur perbedaan tekanan udara atau cairan dengan membandingkannya dengan sumber luar, sebagai contoh biasanya atmosfer bumi. Ada beberapa jenis manometer, yang paling sederhana adalah tabung piezometer, yang merupakan tabung tunggal dan alas yang menahan cairan. Manometer yang lebih umum berbentuk U dan memiliki tabung yang saling berhubungan.

Manometer  DIGITAL  DEKKO dapat menampilkann nilai maksimum dan minimum dan menyimpannya, alat ini memiliki jam yang terintegrasi denganalat uji ini dan menunjukan berapa lama pengukuran ini tercatat dan menampilkan pembacaan setelah dinyalakan pada layar untuk memudahkan melihat hasil pengukuran dengan fungsi DATA HOLD. Selain memiliki layar LCD dua baris, alat pengukur tekanan ini juga dilengkapi dengan 6 buah tombol navigasi, dua port tekanan, dan lampu backlight untuk memudahkan pembacaan data pada saat mengukur tekanan di area yang gelap atau minim penerangan.

Manometerini dilengkapi dengan fitur auto shut off atau mode tidur(sleep) yang dapat dinonaktifkan kapan saja untuk memungkinkan Anda untuk monitoring tekanan selama mungkin. Alat ini juga memiliki Display Update Rate yang cepat yaitu 0.5 detik dan mudah digunakan.

Bendera Indonesia Indonesia  |  Bendera Inggris English
Ingin menghubungi kami?
Klik tombol dibawah
Logo IDT
Chatbot