CV. Hansa Indo Perkasa

Forklift

Forklift adalah truk industri yang digunakan untuk mengangkat dan memindahkan material jarak pendek. Truk garpu dikembangkan pada awal abad ke-20 oleh berbagai perusahaan, termasuk Clark, yang membuat transmisi, dan Yale & Towne Manufacturing, yang membuat kerekan

Forklift merupakan kendaraan yang difungsikan sebagai alat angkat dan angkut dalam memudahkan pemindahan beban / barang berkapasitas besar baik indoor (dalam ruangan) maupun outdoor (luar ruangan), termasuk dalam kegiatan bongkar muat barang di pelabuhan, pabrik, gudang, ekspedisi, supermarket, jalan raya dan tempat-tempat lainnya. Dioperasikan secara full electric untuk dapat menaik turunkan beban serta bermanuver dengan jarak yang cukup jauh. Operator dapat dengan mudah mengoperasikan alat ini dengan duduk diatas cab operator yang telah disediakan dengan beragam fitur unggulan, diantaranya layar LCD digital multifungsi, tombol kendali kecepatan, alarm, rem otomatis, sabuk pengaman, dan masih banyak lagi. Forklift ini sangat ramah lingkungan dan tidak menimbulkan polusi, bahkan telah dilengkapi sistem manajemen baterai canggih untuk mengoptimalkan masa pakai baterai dan menghindari pembuangan percuma. Penggunaan forklift dinilai sangat membantu karena selain dapat menghemat biaya operasional, produktifitas kerja pun lebih meningkat. Kapasitas forklift biasanya secara umumnya berkisar antara 1 Ton – 10 Ton dengan daya angkat masing-masing unitnya mampu menjangkau hingga ketinggian 3 Meter hingga 6 Meter.

Kami menyediakan 4 jenis forklift yang memiliki fitur dan keunggulan yang berbeda, diantaranya :

1. REACH TRUCK, salah satu jenis forklift yang merupakan kendaraan angkut yang difungsikan untuk memindahkan dan mengangkat beban berkapasitas besar sekaligus mampu diangkat dalam proses penataan di atas rak-rak tinggi. Memiliki kapasitas hingga 2 ton dengan tinggi angkat hingga 8,5 meter.

2. FORKLIFT ELECTRIC, salah satu jenis forklift yang difungsikan sebagai alat angkut dalam pemindahan serta pengangkatan barang berkapasitas besar baik indoor maupun outdoor, termasuk dalam kegiatan bongkar muat barang di pelabuhan, pabrik, gudang, ekspedisi, supermarket dll. Memiliki kapasitas hingga 5 ton dengan tinggi angkat hingga 6 meter.

3. FORKLIFT DIESEL, kendaraan angkut beban modern yang dilengkapi sistem canggih dengan kualitas yang baik. Mempunyai fungsi sebagai alat angkut untuk bongkar muat atau pemindahan beban yang sangat baik digunakan di outdoor. Memiliki kapasitas hingga 10 ton dengan tinggi angkat hingga 6 meter.

4. FORKLIFT LPG/GASOLINE, kendaraan yang difungsikan untuk bongkar muat atau pemindahan barang dari satu area ke area yang lain bahkan dapat digunakan untuk mempermudah penataan pada rak – rak tinggi berbahan bakar LPG yang memiliki banyak keunggulan. Memiliki kapasitas hingga 2 ton dengan tinggi angkat hingga 2 meter.

Bendera Indonesia Indonesia  |  Bendera Inggris English
Ingin menghubungi kami?
Klik tombol dibawah
Logo IDT
Chatbot