CV. Hansa Indo Perkasa

Food Sealler Dan Pedal Sealer

Foot sealer merupakan alat yang dimanfaatkan untuk melakukan pengemasan produk dengan menggunakan pijakan kaki. Bagi yang belum mengetahui, mesin tersebut bisa digunakan untuk berbagai bahan sama seperti mesin vacuum sealer. Bahan plastik yang paling utama digunakan memiliki material dasar PVC, PE, PP, dan PET. Selain itu bisa juga digunakan untuk alumunium foil, copper foil, tin foil, dan campuran dari polystyrene. Memanfaatkan mesin pengemas jenis pedal ini, akan lebih memudahkan Anda saat pengoperasian hingga selesai. Silahkan menghubungi HANSA INDO untuk mendapatkan barang yang diinginkan kami juga melayani custome untuk prdooduk kemasan lainya

Sedangakn Mesin pedal sealer adalah mesin pengemas plastik yang merupakan perkembangan dari mesin hand sealer. Jika mesin hand sealer menggunakan tekanan tangan untuk merekatkan plastik, mesin pedal sealer memiliki cara yang lebih praktis cukup dengan menekan pedal yang ada dibagian bawah dengan menggunakan kaki. Mesin pedal sealer dapat merekatkan plastik dari berbagai macam jenis seperti alumunium foil, PVC, PP, polystyrene dan lainnya.

Ada dua jenis mesin pedal sealer yaitu

  • Pedal Impulse Sealer
  • Pedal Direct Sealer

Kedua jenis mesin Pedal sealer ini memiliki keunggulan tersendiri. Namun fungsinya tetap sama sebagai alat pengemas. Fungsi impulse pedal sealer, digunakan untuk mengemas dan menyegel kemasan kantong plastik yang bahan plastiknya terbuat dari PVC, PE, dan PP dengan ketebalan maksimal 1-15 micron yang bekerja dalam menginduksikan panas hanya dari satu sisi saja sementara sisi lainnya hanya diisolasikan panas (tidak melelehkan seluruh bagian).

Fungsi Mesin Pedal Sealer (Direct) digunakan mengemas dan menyegel kemasan yang berbahan Cellophone, Alumunium Foil, Cooper Foil, Tin Can, dan Campuran Polystyrene yang bekerja dengan cara menginduksikan panas pada kedua sisi sehingga panas terserap secara menyeluruh ke seluruh kemasan plastik.

Bendera Indonesia Indonesia  |  Bendera Inggris English
Ingin menghubungi kami?
Klik tombol dibawah
Logo IDT
Chatbot