CV. Hansa Indo Perkasa

Cup Sealer

Mesin Cup Sealer adalah mesin kemasan segel gelas.Mesin Cup Sealer ini biasanya ditemui pada pedagang minuman baik itu teh, jus, es, dan lain lain, Pedagang kini lebih banyak menggunakan mesin. cup sealer dibandingkan dengan menggunakan tutup cup.

Karena tutup cup biasa seringkali mengalami kebocoran ketika dibawa atau dijinjing oleh pembelinya, Penggunaan tutup plastik kini semakin merebak dan merupakan alternatif yang solutif untuk kebutuhan pedagang masa kini.


Ada beberapa Jenis mesin Cup Selaer

Manual : Cup Sealer dioperasikan secara manual. Operator harus mengugulung rol plastik , mencocokkan agar tepat di atas gelas. Untuk melakukan proses pengesealan, operator harus menarik tuas untuk menurunkan pemanas . Dan setelah selesai proses pengesealan, operator harus menarik keluar dudukan gelas dan mengambil gelas secara manual juga .

Semi – Auto : Mesin Cup Sealer dilengkapi dengan sensor yang akan membaca kode di plastik sehingga secara otomatis akan mengatur agar plastik dapat dengan presisi di atas cup .Untuk melakukan proses pengesealan, operator harus menarik tuas untuk menurunkan pemanas .Operator masih harus meletakkan dan mengeluarkan cup secara manual. Ada juga mesin cup sealer dengan fitur tambahan digital counter, sehingga dapat menghitung berapa jumlah cup yang telah diseal, memudahkan proses perekapan penjualan. Tipe ini adalah yang terlaris karena harga terjangkau, tetapi keuntungan yang signifikan.

Full – Otomatis : Semua proses dilakukan secara otomatis. Operator hanya perlu meletakkan gelas di atas dudukan tanpa harus mendorong dudukan secara otomatis. Sehingga operator dapat melakukan kegiatan lainnya selama proses pengesealan.Cocok untuk kafe yang sangat sibuk.



Bendera Indonesia Indonesia  |  Bendera Inggris English
Ingin menghubungi kami?
Klik tombol dibawah
Logo IDT
Chatbot