CV. Hansa Indo Perkasa

Coding Machine

Mesin Coding adalahmesin pencetak kode yang digunakan untuk melakukan cap kode produksi dan tanggal kadaluarsa secara otomatis sesuai dengan penyetelan sehingga kode produksi dan tanggal kadwluarsa lebih mudah diketahui sehingga membuat para customer lebih percaya akan produk" yang dipasarkan masih berkualitas, HAnsa meter menjual mesin Coding dengan Keunggulan dari penggunaan mesin tersebut ialah dapat dengan mudah mencetak informasi yang berguna bagi konsumen. Pelanggan bisa dengan mudah melihat kualitas termasuk tingkat profesionalitas produk karena mencantumkan tanggal kadaluarsa, tanggal produksi, serta kode produk dari sebuah perusahaan kecil atau perusahaan besar.


Ada beberapa jenis mesin Coding :

  1. MESIN CODING MANUAL : Mesin Kode manual banyak digunakan untuk pebisnis Usaha Kecil Menengah (UKM) awal karena harganya yang terjangkau dan sangat mudah pengoperasiannya. Mesin ini juga dilengkapi aksesoris untuk mencetak kata-kata umum seperti EXP, MFG, DATE, dan juga angka 0-9 yang menggunakan tinta ribbon
  2. MESIN CODING SEMI AUTOMATIC : Berikutnya mesin cetak kode semiotomatis. Mesin ini akan secara otomatis melakukan cap kode apabila plastik diletakkan di area pencetakan. Mesin cetak kode semiotomatis juga dilengkapi dengan pedal kaki apabila ingin difungsikan secara manual.
  3. MESIN CODIG AUTOMATIC: Selanjutnya mesin cetak kode otomatis. Mesin ini memiliki konsep seperti mesin fotokopi. Letakkan tumpukan plastik yang ingin dicetak di meja mesin, lalu secara otomatis akan melakukan proses pencetakan dengan cepat.

Temukan jenis MEsin Coding yang anda cari hanya di HANSA

Selain Menjual MEsin Kami juga menjual Spare Part Mesin Coding Sperti KArakter NAgka , Ribbon Tape, Rumh Karakter dll


Bendera Indonesia Indonesia  |  Bendera Inggris English
Ingin menghubungi kami?
Klik tombol dibawah
Logo IDT
Chatbot