CV. Hansa Indo Perkasa

Bahan Pengemas

Plastik kemasan / kemasan ukm dengan aneka tipe seperti . Seperti Plastik Wrapping yang sering dicari untuk KArton ,Vacuum Nylon,Alumunium,Kombinasi,Stand Up,Zipper,Gusset,Pouch termurah dengan harga diskon. Cocok untuk semua jenis usaha, baik rumahan, UKM, hingga partai besar seperti pabrik dan industri makanan cepat saji.

Selain untuk Makanan kami menyediakan PLastik Warapping Berbagai Ukuran untuk mengemas karton dan lainnya


Jenis-jenis Kemasan Berdasarkan Fungsi

           Berdasarkan fungsi jenis kemasan dibagi menjadi tiga, yaitu primary packaging, secondary packaging, dan tertiary packaging. Jenis kemasan ini berlaku secara umum. Tidak hanya makanan, tetapi juga bisa untuk produk lainnya.

Primary Packaging

           Jenis kemasan yang satu ini adalah material yang pertama kali bersentuhan langsung dengan isi produk. Misalnya, seperti bungkus plastik minyak, botol minum, kaleng, skin pack, wrappers, dan lain-lain.

Secondary Packaging

           Kemasan ini menjadi pembungkus kedua setelah primary packaging. Secondary packaging membungkus primary packaging. Kemasan kedua ini memiliki ukuran yang lebih besar dan mewadahi beberapa primary packaging sekaligus. Misalnya, seperi kardus atau shrink wrap. Selain itu, kantong plastik yang sering Anda gunakan untuk membawa minuman botol juga disebut secondary packaging.

Tertiary Packaging

           Tertiary packaging adalah kemasan yang digunakan untuk melindungi produk saat proses pendistribusian. Contohnya seperti container, barrel, dan lain-lain. Biasanya kemasan ini memiliki fisik yang lebih kuat dan memiliki ukuran yang besar. 

Bendera Indonesia Indonesia  |  Bendera Inggris English
Ingin menghubungi kami?
Klik tombol dibawah
Logo IDT
Chatbot